Jumat, 10 November 2017

Mengatasi halaman Login WIfi ID tidak Muncul

YO..... Whatsapp ketemu lagi sama gue Gamers Ganteng dan Keren pada kesempatan kali ini gue mau membagikan bagaimana sih mengatasi wifi id yang connect tapi tidak bisa untuk browsing karena halaman redirect atau halaman loginnya tidak muncul, oke sebelum saya membagikan bagaimana sih caranya mengatasinya gue mau mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah mengikuti terus blog gue, gue mengucapkan banyak terima kasih pokoknya.
oke langsung aja bro

1.kalian connect kan wifi id (hah pasti udah connect kan)
2. Buka Browser kalian terserah apalah firefox, chrome, IE, atau yang lain terserah
3. ketikan di Address Bar "wifi.id" tanpa tanda petik atas
4. dan walla maka kalian akan diredirect ke halaman login tanpa ada masalah hehehehe
cukup mudah kan caranya bro.

oke mungkin cukup itu yang bisa gue bagikan kali ini ikuti terus blog gue dan jangan lupa follow channel gue dan juga kunjungi lah channel yotube gue banyak video-video menarik di sana

youtube/Oktafian. Andi

Bye Byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 komentar:

Posting Komentar

Tunggu Postingan Berikutnya Update seminggu 2 kali lo

 
Octafian Andi hermawan | Gamers