Rabu, 15 November 2017

Tips Mematikan Windows Update Permanen di Windows 10

Yo, whatsapp jumpa lagi sama gue Gamers Ganteng dan keren
pada kesempatan kali ini gue mau membagikan sedikit tips bagaimana sih caranya mematikan windows update secara permanen, bagi kalian para gamers offline maupun online.
Windows update adalah salah satu pengganggu karena jika kalian menghubungkan Laptop ke internet maka windows akan otomatis update, dan sehingga kouta cepat habis, maupun yang harusnya driver udah sangat support dengan PC or Laptop kalian tiba-tiba harus di ganti otomatis sama windows update sehingga menjadi kurang optimal lagi dan kalian harus report-report untuk melakukan restore ataupun install ulang, dan bagi gamers pasti sangat sayang sekali kalau laptop tercinta save game tercinta dan tersayang harus hilang walaupun bisa di backup, tetapi ada beberapa PC yang saat install ulang harus minta memformat semua datanya sehingga hilang semua.
oleh karena itu simak tips berikut untuk bisa membuat windows update mati secara permanen

1. Ketika Services pada Start menu lalu tekan Enter


2. Cari Windows Updates. Klik kanan lalu pilih Properties untuk membuka pengaturan                          Windows Updates.



3. Ubah pengaturan ke Disabled lalu klik tombol Apply dan restart komputer. 



Oke mungkin sekian dulu yang bisa gue bagikan
Gue mengucapkan banyak terima kasih pada kalian semua yang terlah mengikuti blog gue
Jangan lupa support nya agar penulis lebih semangat lagi dalam menulis berbagai tutorial yang membantu.

jangan lupa kunjungi channel youtube gue youtube/Oktafian. Andi


Oke See You

0 komentar:

Posting Komentar

Tunggu Postingan Berikutnya Update seminggu 2 kali lo

 
Octafian Andi hermawan | Gamers